Senin, 29 November 2010

All about WisHGank

Wishgank adalah kumpulan anak-anak kreatif mahasiswa/wi UMN jurusan DKV. Gank kita ini terdiri dari 7 kepala, yaitu ada bapak presiden kita, ANDREAS LEONARDO, dan wakilnya RORRY GIOVANE. Dan, sebagai sekretaris kelompok yang paling cantik dianatara semua kepala, ada JESISCA IRAWAN dan PRISCILIA FRANSISKA.Koordinator kelompok kita ada SURYA WIJAYA, dan sebagai bendahara ANDRYANTO , serta pembantu umum ada ANGGA PUTRA WIJAYA, a.k.a. APW, hahahaha... Angga ini,merangkap maskot kelompok kita loh... =P soalnya dia itu lucu and sexy,katanya, sih =_="..
Gank kita ini terbentuk tanggal 22 Agustus 2010, masih tergolong muda, tapi ngga perlu diragukan lagi kekompakannya... =D WishGank kita ini, punnya motto:
"We're different like a rainbow,but we can't separate each other, 'cause we're one as a family."

Gank kita ini sering kali melakukan kegilaan yang mungkin jarang orang lain alami, hal ini dikarenakan kita mempunyai manusia-manusia "waras" yang ngga akan pernah kehabisan ide buat melawak. Tiada hari tanpa tertawa, itulah WisHGank.WishGank itu kompak banget, buat masalah pribadi, maupun masalah tugas. Kalau ada yang kesulitan buat tugasnya, otomatis kita-kita yang lain bakal bantuin sampai selesai. Kalau masalah pribadi, yah, seperti Angga yang slalu menceritakan keluh kesahnya kepada kita-kita, dan dengan senang hati kita mendengarkan dan memberikan saran. Walaupun kita satu gank, kita ngga tertutup dan membatasi pertemanan anggota-anggotanya, jadi sama sekali tidak ada keterikatan. Walaupun begitu, kemanapun kita pergi, pasti akan selalu bersama-sama. Jarang banget kita hidup sendiri-sendiri kalau udah di tempat kuliah, benar-benar sudah seperti keluarga... ^^

Ada yang unik dari gank kita ini. Maskot kita yang namanya Angga, Rorry,Surya,Andry, dan Leo, punya kebiasaan unik. Kalau udah lewat dari jam enam, mereka akan HENSHIN! 
ANGGA menjadi ANGGI!
RORRY menjadi RARRA!
ANDRY menjadi INDRI!
SURYA menjadi SURTI!
dan LEO menjadi LEA!
W.O.W!!!! Mabulus! HENSHINnya BERHASIL! BERHASIL, BERHASIL, HORE! Lolisimo.. BERHASIL! 


=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar